Lagi, Trump Serukan Larangan Muslim ke AS | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 16 Juni 2016

Lagi, Trump Serukan Larangan Muslim ke AS

Donald Trump kembali menyerukan larangan bagi umat Islam untuk masuk ke Amerika Serikat. banding ini diulang setelah penembakan di Orlando, Minggu (12/6).Tidak hanya itu, ia juga berharap, jika terpilih akan menangguhkan imigrasi bagi negara-negara yang memiliki sejarah terbukti terkait dengan aksi terorisme.

Calon Presiden AS dari Partai Republik itu, Selasa (13/6) waktu setempat kembali menyerukan melarang kaum Muslim memasuki wilayah Amerika Serikat secara sementara. Hanya bagi mereka yang sudah diperiksa sepenuhnya dan yang terbaik yang ia bisa mendapatkan masuk.
foto: thehill.com

"Ketika nanti saya terpilih, saya akan menangguhkan masalah imigrasi dari mana saja di dunia yang terbukti terlibat aksi terorisme terhadap AS, Eropa, dan teman-teman kita, sampai kita mengerti sepenuhnya bagaimana mengatasai ancaman ini," kata Trump pada pendukungnya di New Hampsire,Trump tidak menentukan negara mana yang akan terkena dampak kebijakan tersebut dan apakah itu akan melibatkan masalah kepercayaan kata Trump, mengatakan kepada Al Jazeera. Dia juga menyebutkan langkah-langkah dari Hillary Clinton bahwa nanti jika terpilih, ia akan memungkinkan para pengungsi Suriah untuk datang ke AS sebagai "kuda Troya"

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner