okeee

okeee

» » » Jalan Kaki dari Aceh, Indra Azwan Ingin Temui Gubernur Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam upaya memperjuangkan keadilan selama 23 tahun, Indra Azwan jalan kaki keliling Indonesia. Dimulai dari Aceh, dan sekarang berada di Kalimantan Selatan. Rencananya hari ini (9/6/2016) ia ingin bertemu dengan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor.

Sebelum menemui Gubernur Kalimantan Selatan, Indra Azwan mampir ke sekretariat Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Kalimantan Selatan di Banjarbaru. Di sana ia disambut dengan baik dan didukung penuh atas aksinya memperjuangkan keadilan tersebut.

Indra Azwan sendiri sebenarnya sudah mulai 9 Februari 2016 lalu, jalan kaki menjajal pulau Sumatera. Mulai dari Aceh, Lampung hingga DKI Jakarta. Di tiap perjalanannya, jika sampai di sebuah provinsi, Indra Azwan akan menyambangi para Gubernur dengan tujuan mengumpulkan dukungan atas aksi jalan kaki untuk mencari keadilan itu.

Nah kali ini ia ingin Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor bisa memberikan dukungan dengan memberikan tanda tangan di kain yang sudah ia siapkan. Selama 23 tahun ia mencari keadilan teruntuk anak putra yang ia sayangi, Almarhum Rifki Andika adalah korban tabrak lari seorang oknum aparat keamanan.

Biasanya dalam aksi jalan kaki itu, Indra Azwan menenteng semacam poster besar yang ia gantungkan di punggung bertuliskan kritikan terhadap penegakan hukum di Indonesia. [orin/sip]

tag: berita banjarmasin, indra azwan, beritabanjarmasin

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini