okeee

okeee

» » Erdogan: Bom di Bandara Ataturk, Propaganda Melawan Turki

ISTANBUL -- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menegaskan, serangan bom bunuh diri di Bandara internasional Ataturk, Istanbul, Turki tak mempunyai tujuan apa-apa selain membentuk propaganda melawan Turki dengan darah dan penderitaan orang-orang yang tidak berdosa.

"Kami tegaskan agar dunia bersikap lebih tegas untuk kelompok teroris," katanya, Rabu (29/6) dikutip dari Republika. Seperti dilansir Haaretz, Bandara internasional Ataturk, Istanbul mempunyai level keamanan berlapis. Pos pemeriksaan keamanan ada di pintu masuk bandara serta di pintu sebelum masuk ke pesawat.

Setelah terjadi serangan bom di bandara, lalu lintas di bandara tak dibuka untuk publik. Namun mobil ambulans tetap boleh hilir mudik menjemput dan mengantarkan korban bom bunuh diri menuju rumah sakit.

Para calon penumpang yang ada di bandara semua keluar dari bandara. Mereka duduk-duduk di atas rumput di luar bandara berusaha menstabilkan diri dari kejadian yang mengejutkan itu. [orin/sip]

foto: EPA/Sedat Suna

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini