Ajib! Jalan Ini Bikin Orang Mampu Berjalan di Air! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 24 Juni 2016

Ajib! Jalan Ini Bikin Orang Mampu Berjalan di Air!

BERITABANJARMASIN.COM - Seperti apa seandainya kalau ada orang mampu berjalan di atas air? Yang jelas ini tidaklah semacam magic dan sihir loh.  Saat ini ada jalan dengan panjang tiga kilometer yang bisa mewujudkan orang orang "berjalan di atas air”.

Jalan tersebut merupakan kreasi seniman Christo Vladimirov Javacheff dengan memakai batu apung di Danau Iseo, Italia. Rupa hasil seni yang unik itu sudah bisa didatangi sampai 16 hari ke depan yang merupakan buah karya terbaru seniman legendaris itu.

Seperti dikutip dari Anadolu Agency baru-baru ini di bulan Juni 2016, ada sedikitnya 200.000 kubus mengapung diletakka  di tengah danau tersebut. Jalan apung tersebut meyambungkan desa Sulzano di daerah Lombardy utara menuju pulau kecil Monte Isola.

Pada saat opening jalan apung ini banyak diadakan beragam agenda. Bahkan mendatangkan artis terkenal kelahiran Bulgaria Maria Elena Boschi , dan datang pula Menteri Reformasi Konstitusional dan Hubungan Italia Roberto Maroni, presiden wilayah Lombardy, juga pejabat lainnya.

Tentu unik dong? Jalan apung di tengah danau itu bakal dibuka untuk umum hingga empat Juli nanti lho. Apakah anda tertarik ke sana? [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner