okeee

okeee

» » » Wow, Ada Jukung dan Pasar Terapung di Dalam Toko Wadai Galuh Banjar

BERITABANJARMASIN.COM - Kalau kita ke Banjarmasin, jangan lupa berkunjung ke toko wadai dan oleh-oleh khas Banjar Galuh Banjar di Jalan S. Parman. Uniknya di dalam tokonya ini ada pasar terapung dan jukung (perahu kayu) betulah loh. Seperti apa sih?

Toko wadai dan oleh-oleh khas Banjar yang ditasmiyahi dengan nama Galuh Banjar ini sangat mudah ditemui karena berada di pinggir jalan utama Provinsi, yaitu Jalan S.Parman Banjarmasin, di seberang kantor Ombudsman RI Kalsel.

Saat masuk ke dalam toko kita akan disuguhi dengan backdrop cukup besar berlatar pasar terapung dan dihiasi dengan jukung asli yang diletakkan dekat backdrop. Kita bisa berselfie dengan latar belakang ini dan menguploadnya ke media sosial.

Berbagai kuliner dan wadai khas Banjar tersedia di sini. Komplit. Namun ada produk unggulan yang ditawarkan. Seperti kue khas Banjar kekinian yaitu Pia Galuh dan Strudel Galuh dengan varian rasa yang beragam. Pisang coklat, kurma susu, apel, labu dan banyak lagi.

Wisatawan yang berkunjung ke Banjarmasin akan semakin mudah untuk berbelanja oleh-oleh. Tidak lengkap rasanya ke Banjarmasin kalau tidak singgah ke toko wadai (kue) dan oleh-oleh khas Banjar Galuh Banjar. [advertorial]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini