Spanduk di Lomba Maharagu Sungai Ini "Menampar" Sekali | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 01 Mei 2016

Spanduk di Lomba Maharagu Sungai Ini "Menampar" Sekali

BERITABANJARMASIN.COM - Para aktivis, LSM dan organisasi pecinta lingkungan di Banjarmasin nampak turun langsung membersihkan sungai bersama warga di daerah Sungai Miai Dalam, Banjarmasin Utara, Minggu (1/5/2016) pagi.

Namun ada pemandangan unik. Beberapa spanduk dan papan tulisan yang dibuat cukup "menampar" kita dan mengingatkan agar tidak buang sampah di sungai. Seperti tulisan: Orang Yang Membuang Sampah di Sungai Kada Baiman.

Lalu ada pula tulisan, Sungai Bukan Tempat Sampah, Buanglah Sampah pada Tempatnya. Nampak para warga sekitar juga dengan antusias turut membantu membersihkan pinggiran sungai. Hal ini jelas membawa pesan yang baik, agar kita warga Banjarmasin turut sadar menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini dalam rangka Lomba Meharagu (memelihara sungai) yang juga bekerjasama dengan Kantor Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) kota Banjarmasin. [orin/sip]

photo source: Amalia Rezeki, Ketua Sahabat Bekantan

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner