RE.MIND, Kaos Asli Banjarmasin Berfilosofi Tinggi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 09 Mei 2016

RE.MIND, Kaos Asli Banjarmasin Berfilosofi Tinggi

BERITABANJARMASIN.COM - Arah fashion saat ini, semakin mengarah kepada kesederhanaan namun elegan. Selain itu juga kualitas dan makna dari produk juga semakin diperhatikan. Hal inilah yang dipegang oleh Ruri, salah satu founder Re.mind, kaos polos elegan asli Banjarmasin.

Menurut Ruri, mereka memulai produk kaos polos dengan brand Re.mind ini berdasarkan hobi dan passion mereka. Kaos Remind dibuat dengan detil dan tidak sembarangan. Contohnya saja dalam hal jahitan. Mereka menggunakan jahitan jenis YOK yang melapisi bagian belakang kaos hingga membentuk setengah lingkaran.

Bahkan untuk brand sendiri tidak menggunakan pita, namun menggunakan semacam kain katun yang ditata rapi dibalik kerah baju kaos. "Saat ini kaos dengan design bergambar sudah banyak dan akan bersaing ketat. Kami melihat pada sisi simple. Kaos kami simple namun memberikan kesan elegan dan nyaman dipakai," kata Ruri, saat berbincang dengan Pemimpin Redaksi beritabanjarmasin.com, di Warung Kopi Sultan Adam Banjarmasin.

Selain itu dari segi pengemasan, kaos Re.mind juga sangat memperhatikan kualitasnya. Kaos Re.mind berbeda dengan kaos lain yang banyak dipajang di distro atau toko fashion kekinian. Mereka mengemas apik dengan gulungan rapi, plus dibalut kain hitam yang bertuliskan ukuran baju.

Bahkan, kaos Re.mind juga mengusung ramah lingkungan. Kaos dikemas lagi ke dalam paper bag elegan ramah lingkungan dan tidak menggunakan kantong plastik. "Kami ingin memberikan yang terbaik bagi pemakai kaos ini. Hingga packaging pun kita perhatikan khusus," tambahnya.

Uniknya lagi, baju kaos Re.mind tidak sembarangan bisa didapat loh. Karena mereka hanya buka Sabtu dan Minggu di Warung Kopi, di Jalan Sultan Adam Banjarmasin Utara. Untuk harga, boleh dibilang sesuai dengan kualitas kaos yang memang top.

Kedepannya, Ruri punya impian besar. Suatu saat kaos Re.mind asli dari Banjarmasin ini bisa mendunia dan mengangkat nama Banjarmasin di level internasional. "Kita punya visi besar ke depan. Anak muda memang harus seperti itu. Kita harus punya arah hidup," tuturnya.

Re.mind bisa kita ikuti via instagram di @re.mind_org

[orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner