okeee

okeee

» » » Pastel Khas Binuang, Kuliner Baru Kalsel yang Sehat

BERITABANJARMASIN.COM - Kini telah hadir kuliner baru khas Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Kuliner yang sehat dan bergizi. Kuliner baru itu adalah pastel istimewa Binuang.

Menurut Hamsir, pencetus pastel istimewa Binuang ini, makanan jajanan sangat banyak kita temukan dipasaran, namun kebanykan makanan tersebut menggunakan bahan kimia berbahaya misalnya penyedap rasa dengan takaran berlebihan, pengawet dan pewarna makanan. "Melihat situasi ini, saya berinisiatif membuat kuliner sehat dan aman dikonsumsi anak dan orang dewasa namanya pastel istimewa Binuang," katanya kepada beritabanjarmasin.com, Ahad (22/5/2016).

Kuliner ini, lanjutnya, sangat cocok menjadi pilihan utama karena selain rasa enak, juga bebas kimia berbahaya dan mengandungan isian yang bermanfaat untuk kesehatan. Isinya ada ayam, daging sapi sebagai sumber protein, ubi yang bagus untuk penderita kencing manis dan sakit mag. Serta baik untuk pertumbuhan dan pembesaran masa otot. "Saat ini distribusi pastel istimewa Binuang ada di kota Rantau, Kandangan, Banjarbaru dan Martapura," jelasnya.

Selain itu, tersedia dalam kemasan menarik harga sangat terjangkau Rp 12.000 isi 20biji/kemasan. Saat ini ia mencari rekan yang mau berbisnis harga murah, untung meriah yaitu menjadi agen pastel istimewa Binuang.
HP 082154426468
Pin 5BEE238E
WA 087814791960

(Advertorial)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini