Dua Start Up Ini Membantu Masyarakat di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 Mei 2016

Dua Start Up Ini Membantu Masyarakat di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Banjarmasin tidak lepas dari arus perkembangan teknologi. Jika di Jakarta ada Start Up seperti GoJek, Grab Bike, dan sejenisnya, di Banjarmasin pun mulai bermunculan Start Up berbasis jasa. Seperti kemunculan ojek online Bang Jeck dan Jasa antar Kulir di Banjarmasin.

Kulir sendiri, dikutip dari laman resminya kulir.com, adalah perusahaan Start Up di bidang layanan Jasa berbasis aplikasi yang pertama di Kalimantan Selatan. Aplikasi Kulir dapat di download di google play atau play store pada ponsel android.

Kulir mempunyai visi misi menjadi layanan jasa berkualitas di Kalsel dan menciptakan lapangan pekerjaan baru. Layanan jasa ini menyasar semua kalangan masyarakat yang mungkin tidak memiliki waktu karena kesibukan beraktivitas ataupun adanya penyakit kulir (malas) yang tumbuh dalam diri seperti kulir antri lama,kulir repot dan ingin apa yang diinginkan ada didepan mata tanpa merubah posisi duduk.

Ada 11 macam layanan yang Kulir tawarkan, akan tetapi baru layanan kuliner dan kulir Mart yang dapat di akses dalam Aplikasi Kulir saat ini. Layanan Jasa Lainnya seperti Kulir Send, Kulir Clean, Kulir Laundry, Kulir Bayar, Kulir Box dapat kami layani  dengan tekan tombol telepon pada menu Jasa Lainnya. Sedangkan untuk layanan Kulir Wisata, Kulir Pindah, Kulir Massage dan Kulir Glam akan segera launching beberapa bulan lagi.

Saat ini Kulir melayani wilayah Kota Banjarmasin & Barabai, kedepanya akan ekspansi ke kota Banjarbaru, Martapura dan kota lainya. Kulir Untuk Kota Banjamasin, saat ini Kulir melayani sampai dengan kantor mereka di Kota Citra Graha km 17. Cluster flamboyan blok G-34 dan Kota Barabai melayani daerah Pantai Hambawang – Birayang – Pagat – Pandawan.

Bang Jeck
Kini di Banjarmasin juga sudah hadir jasa ojek online yaitu Bang Jeck. Mirip dengan GoJek para rider Bang Jeck mengenakan jaket khas berwarna orange.

Dengan jasa ojek online ini, warga Banjarmasin tak perlu repot jika ingin bepergian di sekitar Banjarmasin. Tinggal hubungi via online, para rider Bang Jeck akan datang ke tempat anda. Mudah kan?

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner