Rabu, 25 Mei 2016

Besok KNPI Kalsel Beri Inspirasi Wirausaha untuk Pemuda Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Dunia kerja di Kalimantan Selatan kian ketat. Ijazah saja tak cukup untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Oleh karenanya, DPD KNPI Kalsel mendorong para pemuda agar mandiri dan memulai usaha sendiri sejak dini. Ini direalisasikan dalam seminar kewirausahaan Kamis (26/5/2016).

Seminar kewirausahaan dengan tema "Memulai Bisnis untuk Anak Muda" ini akan digelar di Aula Toko Wadai dan Oleh-Oleh Galuh Banjar di Jalan S.Parman Banjarmasin mulai pukul 13.30 WITA.

Wakil Ketua DPD KNPI Kalsel, Jamie Azwar menjelaskan program ini sebagai bentuk kepedulian KNPI kepada masa depan pemuda di banua. "Harapannya akan banyak muncul wirausahawan muda baru di Kalsel," katanya, Rabu (25/5/2016) kepada beritabanjarmasin.com.

Dalam seminar kewirausahaan tersebut akan hadir beberapa narasumber yang kompeten di bidangnya. Para narasumber diantaranya Sodiq Ali (Pemilik Toko Wadai dan Oleh-Oleh Galuh Banjar, Pencetus Kue Khas Banjar Pia Galuh dan Galuh Strudel), Nasrullah M.Pd, B.I. (Pemilik NAS English Academy), Syam Indra Pratama (CEO BERITABANJARMASIN.COM), Rizaldi Nazaruddin SH (Advokat, Founder RHD Law Office), dan Alfiansyah (Ketua BEM Uniska).

Rencananya dalam seminar akan dijelaskan tips memulai usaha secara kreatif dam juga legal secara hukum. Sehingga peserta bisa menerapkannya untuk mulai membuat usaha sendiri. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only