okeee

okeee

» » » Banjarmasin Bakal "Diserbu" Wadai Banjar

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang bulan suci Ramadan, kota Banjarmasin nampak mulai diramaikan dengan kehadiran berbagai panganan khas Banjar. Biasanya wadai (kue) seperti bingka, bingka barandam, wadai 41 macam, ipaw dan lainnya akan bermunculan.

Jika berdasarkan perhitungan salah satu ormas Islam, bulan suci Ramadan ditetapkan jatuh pada 6 Juni 2016. Itu artinya tak sampai satu bulan lagi kita akan memasuki bulan yang penuh berkah  bagi umat Islam tersebut.

Pasar wadai khusus untuk panganan buka puasa biasa hadir pula memeriahkan bulan Ramadan. Lokasinya, berada di sekitaran siring Sudirman atau siring Piere Tendean Banjarmasin.

Menurut pantauan beritabanjarmasin.com, siring Sudirman seberang Masjid Sabilal Muhtadin saat ini sedang ditutup karena ada proyek pembangunan. Sehingga kemungkinan pasar wadai tak lagi di sana. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini