okeee

okeee

» » » Arion, Pelopor Kebab Asli Pelaihari Al Fatih

BERITABANJARMASIN.COM - Arion Prima Benu, anak muda dari Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut patut menjadi inspirasi bagi anak muda di banua. Betapa tidak, saat ini ia menjadi pelopor Kebab asli Pelaihari dengan brand Al Fatih. Soal keuntungan jangan ditanya, cukup membuat kantong tebal.

Saat ini saja, Arion sudah memiliki beberapa cabang kedai di Kota Pelaihari. Wakil Sekretaris HIPMI Tanah Laut ini ternyata juga sempat mengalami jatuh bangun dalam membangu usahanya. "Saat merintis usaha, saya sempat diualsir dari tempat jualan. Ya itu jadi pembelajaran untuk bangkit lagi," katanya.

Dari situ, ia kemudian sempat bertemu dengan salah satu pengusaha Kebab ternama di Indonesia dan mendapatkan inspirasi. Cukup antimainstream memang, Arion disarankan untuk menikah. Karena dengan menikah rezeki dipercaya tambah lancar mengalir. Saran itu ia amini dan pada saat itu dengan berani ia putuskan menikah. Meski dengan keadaan ekonomi yang belum oke. "Saya yakin karena mengharap ridho Allah. Sambil terus usaha, alhamdulillah sekarang sudah bisa terlihat hasilnya," ujar alumni KAMMI ini.

Saat ini Arion tengah fokus mengembangkan usaha Kebab miliknya. Ia mempelopori Kebab asli Pelaihari yang beda dari yang lain. Dikatakannya, Kebab Al Fatih lebih gurih dengan kemasan yang unik. Sehingga menjadi nilai lebih bagi produknya. "Kebab asli Pelaihari ya Kebab Al Fatih. Krispi dan maknyus," tuturnya sambil tersenyum. [orin/sip]

foto: HIPMI Tanah Laut

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini