okeee

okeee

» » » Kegiatan Yayasan Bina Tunas Bangsa "Goncang" Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Kegiatan yang diadakan Yayasan Bina Tunas Bangsa (YBTB) "menggoncang" Banjarmasin. Seminar Motivasi Pengembangan Diri yang berjudul “Star Is Me”, diisi oleh Trainer Nasional “Jami Azwar ZSF” dihadiri ratusan perwakilan pelajar menengah dan kejuruan di Kota Banjarmasin.

Acara ini dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, sekaligus peresmian komunitas-komunitas pelajar Banjarmasin. Dalam sambutannya Ibnu Sina mengajak kepada pelajar Banjarmasin mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif, jauh dari Narkoba, pergaulan bebas, dan kegiatan buruk lainnya. Ikutilah berbagai komunitas-komunitas pelajar yang mampu menunjang potensi-potensi generasi muda," kata Ibnu, Ahad (17/4/2016).

Rangkaian acara ini terdiri atas hiburan teater, launching dan pengenalan Unit Kegiatan yayasan Bina Tunas Banua Banjarmasin, Seminar Tallent Mapping, serta Pembagian Doorprize. Dalam seminar Tallent Mapping ini, para siswa diajak untuk mengenal potensi yang ada dalam diri, serta berani untuk bermimpi.

Komunitas-komunitas pelajar YBTB terdiri atas Lanting on TV, English Club Community (ECC), Ayo Ngaji Tiap Hari (ANTH), Komunitas Pelajar Inspiratif (KOPI), Bakul Kreatif (terdiri atas komunitas Desain grafis, Jurnalistik, dan photografi), Student Enterpreneur (StuEn), Youth Leader Clinic (YLC). [orin/sip]


About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini