okeee

okeee

» » » » Kantor Gubernur Lama Diusulkan Jadi Perpustakaan Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Kondisi perpustakaan Kota Banjarmasin dinilai perlu pembenahan, baik dari segi bangunan maupun koleksi buku yang tersedia. Wali Kota Banjarmasin mengusulkan gedung perkantoran Gubernur yang lama dekat kawasan Pasar Lama dijadikan perpustakaan.

Menurut Ibnu, sudah saatnya warga Banjarmasin bisa menikmati fasilitas perpustakaan yang nyaman dan berkualitas. "Kami rasa ini perlu dibenahi," kata Ibnu Sina kepada wartawan BERITABANJARMASIN.COM, Rabu (20/4/2016).

Ditambahkan mantan aktivis mahasiswa ini, pihaknya sudah mengirimkan surat ke Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor untuk mengusulkan bangunan Gubernur lama untuk dijadikan perpustakaan. "Kan saat ini bangunan itu tidak terpakai. Alangkah baiknya dimanfaatkan untuk menjadi perpustakaan," urainya.

Koleksi buku pun, lanjut Ibnu, harus ditambah dengan buku-buku baru yang berkualitas. Sehingga minat baca masyarakat Banjarmasin bisa meningkat. [mfr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini