Kantor Gubernur Lama Diusulkan Jadi Perpustakaan Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 20 April 2016

Kantor Gubernur Lama Diusulkan Jadi Perpustakaan Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Kondisi perpustakaan Kota Banjarmasin dinilai perlu pembenahan, baik dari segi bangunan maupun koleksi buku yang tersedia. Wali Kota Banjarmasin mengusulkan gedung perkantoran Gubernur yang lama dekat kawasan Pasar Lama dijadikan perpustakaan.

Menurut Ibnu, sudah saatnya warga Banjarmasin bisa menikmati fasilitas perpustakaan yang nyaman dan berkualitas. "Kami rasa ini perlu dibenahi," kata Ibnu Sina kepada wartawan BERITABANJARMASIN.COM, Rabu (20/4/2016).

Ditambahkan mantan aktivis mahasiswa ini, pihaknya sudah mengirimkan surat ke Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor untuk mengusulkan bangunan Gubernur lama untuk dijadikan perpustakaan. "Kan saat ini bangunan itu tidak terpakai. Alangkah baiknya dimanfaatkan untuk menjadi perpustakaan," urainya.

Koleksi buku pun, lanjut Ibnu, harus ditambah dengan buku-buku baru yang berkualitas. Sehingga minat baca masyarakat Banjarmasin bisa meningkat. [mfr/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner