Kabar Dr Zakir Naik Akan ke Indonesia Tidak Benar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 April 2016

Kabar Dr Zakir Naik Akan ke Indonesia Tidak Benar

TERKAIT beredarnya berita kedatangan Dr. Zakir Naik ke Indonesia, panitia ‘International Talk By Dr. Zakir Naik di Indonesia’ Kerjasama: UNIDA Gontor-UMY-UHAMKA dan ITS menyatakan, berita tersebut sama sekali tidak benar.

“Menurut Manajemennya, Dr. Zakir Naik tidak memiliki agenda ke Indonesia. Hal ini juga diperkuat oleh hasil konfirmasi Panitia ke Pihak bandara Soekarno Hatta,” jelas Ketua Panitia, Dr. M Kholid Muslih M.A. dalam rilisnya, Rabu (20/04/2016) lalu, dikutip dari islampos.com.

Khalid Muslih mengharapkan, masyarakat tidak memercayai berita tentang kehadiran Dr. Zakir Naik berikut jadwal Ceramahnya di Indonesia. Kecuali, lanjutnya, jika dikeluarkan oleh Panitia melalui website resmi UNIDA, UMY, UHAMKA dan ITS.

“Jangan terpancing dan terkecoh oleh berita-berita yang tidak valid. Mungkin saja sengaja dibuat oleh pihak-pihak tertentu untuk kepentingan tertentu,” terangnya. [sip]

source: islampos.com

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner