Aksi Nyata NEA Turut Cerdaskan Siswa Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 29 April 2016

Aksi Nyata NEA Turut Cerdaskan Siswa Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Nas English Academy (NEA) membuktikan diri dalam aksi nyata turut mencerdaskan siswa di Banjarmasin. Lembaga pendidikan bahasa Inggris asli banua ini menyelenggarakan kompetisi antar pelajar SMP di Banjarmasin dalam berbahasa Inggris, Kamis (28/4/2016).

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama antara NEA dan SMKN 4 Banjarmasin ini berlangsung seru di Edotel Hall Banjarmasin. Harapannya, siswa Banjarmasin bisa turut bersainv menjadi warga negara dunia (Global Citizen) di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan Globalisasi.

Adapun kompetisi yang digelat adalah kompetisi English Speech, English Story telling dan English Quiz. Tak tanggung-tanggung dua orang juri profesional didatangkan yaitu Mr. James Azwar ZSF dan Miss Dessy.

Kegiatan juga dihadiri langsung oleh Manager NEA Mr Yuhdhi dan Director NEA sekaligus Owner NES Mr Nasrullah yang memberikan motivasi sebelum berkompetisi.

"Semoga dengan sedikit kontribusi bisa memberikan perubahan untuk lebih aktif, kreatif dan kontributif. Kami di NEA percaya one with strong willing can make a difference to the future better world," kata Nasrullah, Director dan Owner NEA kepada beritabanjarmasin.com.

Berikut pemenang di tiga kompetesi yang diperlombakan: 
English Speech : 
1. Jamilah mahbubi (SMPN 10)
2. Azizah (MTSN Mulawarman)
3. Evangelista Taraulu (SMP Kanaan)

Story telling: 
1. Bernardus (SMP Santa Maria)
2. Faustina Sari (SMP Kanaan)
3. Siti Nurhaliza (SMPN 23)

English Quiz: 
1. SMP Santa Maria : Antonius Yobes Sieman, Andrew Kurniawan, Arist Renaldo. 
2. SMP Santa Maria: Latricia Feren Rany, Amadea C Tjindra, Eugene Kiera Tanaputra.
3. SMP Kanaan : Yovita Thessalonika, Sebastian Graciano, Marvelyn Svina.

Ada hadiah spesi yang diberikan oleh NEA, para pemenang terutama peringkat pertama akan mendapatkan voucher belajar gratis di Nas English Academy. [Adv]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner