Jumat, 11 Maret 2016

Wali Kota Banjarmasin Isi Form Pajak via I-Pad

BERITABANJARMASIN.COM - Kantor Wilayah Dirjen Pajak KalselTeng melakukan kerja sama dengan kantor pelayanan pajak pratama Kota Banjarmasin. Dalam acara itu Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina beserta jajaranya mengisi form pembayaran pajak di siring balai Kota Banjarmasin.

Wali Kota Ibnu Sina, dan wakilnya Hermansyah, PLT Setda, Agus Surono di pandu untuk mengisi form pembayaran pajak lewat piranti canggih i-Pad. Kepala Kanwil Dirjen Pajak KalselTeng, Arief Yuniar mengatakan ditarget untuk pendapatan pajak sebesar Rp3,8 triliun untuk tahun 2016 ini di Banjarmasin dan Kabupaten Batola.

Ditambahkannya lagi, kegiatan ini sendiri untuk sosialisasi kewajiban PNS, TNI dan POLRI menyampaikan SPT dan sudah bisa dilakuksn secara online, sesuai dengan surat edaran menteri PAN-RB Nomor 8 Tahun 2015. "Ini agar lebih mudah dalam membayar pajak," katanya.

Sementara itu Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina nengatakan, PNS harus menjadi panutan dalam pelaporan SPT. "Lakukan di awal waktu, jangan di akhir waktu, kalau di akhir waktu bukan teladan namanya," tegas Ibnu. [mfr/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only