okeee

okeee

» » » Senin Depan Jalan Depan Sabilal Ditutup

9BERITABANJARMASIN.COM - Hari ini, Selasa (8/3/2016) Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin sudah mulai ditutupi seng proyek. Hal ini dikarenakan mulai Senin depan para pengendara tidak bisa lagi melintas di jalan itu, sebab Jembatan Tatas di depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin akan diperbaiki.

Kepala Dinas Bina Marga kota Banjarmasin, Gusti Ridwan mengatakan jembatan dan jalan itu akan diperbaiki dengan panjang sekitar 340 meter memakai anggaran Rp25 miliar.  "Anggaran sekitar Rp25 miliar akan digunakan," katanya kepada wartawan beritabanjarmasin.com.

Sebelum melakukan penutupan jalan, Senin depan akan dilakukan uji coba pengalihan arus lalu lintas. Jalan yang ditutup cuma jalur dari jembatan Tatas ke jembatan Merdeka sedangkan arus sebaliknya tetap, karena tidak masuk bagian perbaikan. "Senin depan akan kita lakukan ujicoba," ucap dia. [mfr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini