okeee

okeee

» » Madrid Siap Jadikan Curtois Penjaga Gawang Temahal

MADRID - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois dikabarkan tertarik dengan tawaran besar yang dilayangkan raksasa La Liga, Real Madrid pada transfer musim panas nanti.

Courtouis, yang berhasil menggeser posisi Petr Cech dari posisi penjaga gawang utama The Blues,digosipkan tidak puas dengan performa Chelsea musim ini. Inilah yang membuat kaar kemungkinan hengkangnya dari Stamford Bridge semakin santer dikabarkan.

Seperti yang dilansir The Sun, Real Madrid siap menjadikan Courtois buruan utama  untuk memperkuat skuad Los Blancos menghadapi La Liga musim 2016/17. 

Los Blancos diketahui juga berminat dengan penjaga gawang Red Devil, David de Gea. Namun de Gea tak kunjung pindah meskipun Real Madrid sudah melayangkan beberapa tawaran kepadanya. 

Sebelumnya Chelsea mengumumkan mereka tidak akan melepas penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut di bawah nilai transfer 79 juta poundsterling. Madrid dilaporkan cocok dengan banderol yang ditetapkan dan siap menjadikan Courtois sebagai penjaga gawang termahal sepanjang masa.

El Real diperkirakan tidak akan mudah mendapatkan targetnya setelah PSG juga diketahui tertarik memboyong Courtois dan rekan satu timnya Eden Hazard secara bersamaan. (MAF/tajuk.co)

Foto: priemereleague

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini