okeee

okeee

» » Twitter Perkenalkan Fitur Home Timeline

JAKARTA - Banyak dari kita mungkin mengikuti ratusan, bahkan ribuan, akun. Dan ketika log in ke Twitter, pengguna mungkin akan melewatkan berbagai Tweet penting dari akun-akun yang diikuti. 

Pengguna Twitter dapat memilih fitur timeline baru yang akan membantu mereka untuk bisa tetap up to date dengan berbagai Tweet dari orang-orang yang mereka ikuti. Pengguna juga dapat tetap memilih untuk fitur timeline klasik Twitter yang mengurutkan Tweet secara kronologis.

Untuk dapat menikmati pilihan fitur baru ini, pengguna perlu mengaktifkannya di bagian pengaturan. Saat kembali ke Twitter setelah beberapa saat sibuk dengan kegiatan lain, Tweet yang kemungkinan besar penting menurut pengguna, akan secara otomatis muncul di bagian atas timeline dengan urutan kronologis terbalik.

Sisa Tweet di timeline akan ditampilkan tepat setelahnya dalam urutan kronologis terbalik seperti biasa. Apabila ingin melihat Tweet terbaru lainnya, pengguna hanya perlu melakukan refresh pada timeline.

Opsi baru ini akan tersedia untuk semua pengguna aplikasi Twitter di iOS, Android, dan web. Untuk mencobanya, pengguna harus membuka bagian pengaturan akun. Kemudian pilih Akun - Konten - Timeline - Tampilkan Tweet terbaik lebih dulu. 

Tweet terbaik pengguna akan muncul berdasarkan akun-akun mana yang sering mereka ajak berinteraksi. Fitur baru ini akan dapat digunakan pengguna di Indonesia dalam beberapa minggu mendatang. (FHR/tajuk.co)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini