PKS Banjarmasin Siap Tegur Ibnu Sina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 21 Februari 2016

PKS Banjarmasin Siap Tegur Ibnu Sina

BERITABANJARMASIN.COM -
Pasca pelantikan Wali Kota dan wakil Wali Kota  banjarmasin. Ibnu Sina dan Hermansyah harus sudah mulai bekerja menjalankan program kerjanya untuk warga Banjarmasin. Ketua DPD PKS kota Banjarmasin Hendra, mengatakan pihaknya siap menegur Ibnu Sina jika ada kebijakan yang tak pro dengan kesejahteraan warga Banjarmasin. Apalagi Ibnu Sina merupakan salah satu kader PKS.

"Kami siap mendukung seluruh program-program beliau yang pro terhadap warga Banjarmasin dan kalau ada kebijakan yang tidak pro kemaslahatan warga Banjarmasin kami akan menegur beliau, karena beliau masih tercatat sebagai kader PKS," kata Hendra kepada beritabanjarmasin.com, Minggu (21/2/2016).

Dalam struktur PKS, lanjut Hendra, ada mekanisme kontrol dan lewat sanalah pihaknya akan mengontrol kinerja Ibnu Sina selama menjadi Wali Kota Banjarmasin. Selain itu PKS Banjarmasin siap mengawal kepemimpinan Ibnu Sina di Banjarmasin. "Kami pastikan, insya Allah kader-kader PKS akan selalu ada untuk Ibnu Sina. Selamat menjalankan amanah untuk warga Banjarmasin," ujarnya. [mfr/sip]

photo source: getborneo.com

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner