okeee

okeee

» » Peringati Gugurnya Hasanuddin HM, Mahasiswa Unlam Gelar Haulan, Aksi Sosial dan Napak Tilas

BERITABANJARMASIN.COM - Pagi ini (18/2/2016) dimulai ragkaian peringatan gugurnya pahlawan Ampera Hasanuddin Madjedi, diawali dengan upacara bersama dan dibuka oleh Wakil Rektor III Universitas Lambung Mangkurat Dr Abrani Sulaiman di Open Space Unlam Banjarmasin.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan agenda bakti sosial dengan bersih-bersih Unlam dan dilanjutkan dengan donor darah. Ketua pelaksana kegiatan peringatan gugurnya pahlawan Ampera, Ekiy menyampaikan kepada beritabanjarmasin.com bahwa agenda peringatan gugurnya pahlawan Ampera ini ada tiga.

"Kami membagi dalam tiga agenda kegiatan, yaitu bakti sosial bersih-bersih Unlam dan donor darah untuk agenda hari ini," katanya.

Untuk agenda besok, lanjut dia, akan ada haul Hasanuddin Madjedi dan haulan para aktivis esponen 66 yang sudah meningal yang akan dilaksanakan setelah sholat Magrib di Masjid Baitul Hikmah Unlam Banjarmasin. Sedangkan acara puncak sekaligus acara inti dari kegiatan peringatan gugurnya pahlawan Ampera adalah kegiatan napak tilas gugurnya pahlawan Ampera Hasanuddin Madjedi pada hari Sabtu, 20 Februari 2016. "Agenda puncaknya adalah napak tilas," ujar dia. [mfr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini