okeee

okeee

» » » Muswil PAN Kalsel Bakal Dihadiri Desy Ratnasari dan Eko Patrio

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam waktu dekat ini DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel akan melaksanakan musyawarah wilayah (Muswil) yang dilaksanakan 29 Februari 2016 di hotel G Sign Banjarmasin. Ketua pelaksana Muswil PAN Kalsel Syaiful Adhar menyampaikan sudah mengirim 15 nama formatur ke DPP PAN untuk memilih Ketua Umum PAN Kalsel.

15 nama yang diajukan PAN Kalsel menjadi calon formatur beberapa diantaranya adalah Gusti Nurpansyah, Abdul wahid, Rahmat Nopliardy dan Syaiful Adhar. "Dari formatur itu nantinya akan dipilih DPP sebanyak empat orang untuk memilih ketua," kata Syaiful Adhar kepada beritabanjarmasin.com, Selasa (16/2/2015).

Dalam agenda Muswil ini, kata Syaiful, bakal dihadiri oleh ketua umum PAN Zulkifli Hasan beserta rombongan DPP Partai Amanat Nasional. Yang menarik, Muswil PAN Kalsel ini rencananya juga akan dihadiri oleh politisi, artis dan anggota DPR RI seperti Eko patrio dan Desy Ratnasari. "Mereka akan menghadiri road show di Kalteng dulu baru ke Banjarmasin. Muswil PAN Kalsel ini adalah Muswil terakhir se Indonesia," ujarnya. [mfr/sip]

photo source: aktualpost.com

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini