okeee

okeee

» » » Nikmatnya Makan Siang 'Cantik' di Rumah Makan Tepi Danau Tanah Laut

Setelah Labirin di Tambang Ulang dan Bukit Teletubies di Tampang, sekarang ada satu lagi yang baru dan seru di Kabupaten Tanah Laut, yaitu Rumah Makan Tepi Danau yang terletak di kawasan PTP Pelaihari. Tidak jauh untuk sampai kesini, jarak dari jalan raya ke lokasi hanya 2-3 km, tinggal mengikuti petunjuk yang ada. Rumah makan ini baru dua bulan beroperasi. Menurut si empunya, mereka berjualan disini sejak awal 2015 kemarin. Tak kalah dengan tetangga alias saingan satu-satunya, yaitu Rumah Makan Padlan yang sudah berdiri sejak tiga tahun yang lalu, rumah makan satu ini juga cukup ramai dikunjungi.

Menu yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan rumah makan pada umumnya, hanya saja disini ikannya masih segar, baru ditangkap, langsung diproses. Selain itu, pemandangan yang indah memanjakan mata pastinya menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Oia, jangan khawatir soal harga, yang pasti tidak akan membuat kantong kamu bolong


Selain berkayuh menggunakan jukung, disini juga disediakan banana boat, perahu karet dan perahu bermesin ato kelotok. Bagi anak-anak, juga diperbolehkan untuk berenang di danau ini.

Yang hobi memancing, ditepi seberang danau ini cukup banyak terdapat pondok-pondok kecil untuk bernaung saat memancing.
Untuk yang hobi foto, tempat ini sangat pas untuk berpose. Langit yang biru, awan yang putih, gunung yang hijau serta air danau yang tenang sangat cocok untuk menjadi objek foto, seperti lukisan alam yang sering kita kumpul pada mata pelajaran menggambar sewaktu SD.

source : http://refmanoura.blogspot.co.id/2015/02/rumah-makan-tepi-danau-pelaihari.html  

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini