okeee

okeee

» » Erdogan: ISIS Tidak Ada Hubungannya dengan Islam

PRESIDEN Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa kelompok ISIS, yang menyatakan kekhalifahan Islam di Irak dan Suriah pada tahun 2014, sama sekali tidak ada hubungannya dengan Islam. “Yang pertama, Islam tidak pernah memungkinkan aksi terorisme, yang kedua Islam dan teror tidak bisa saling bergandengan tangan dan yang ketiga, ISIS adalah organisasi teroris dan tidak ada hubungannya dengan Islam,” kata Erdogan dalam pidatonya kepada Komisi Ekonomi PBB untuk Amerika Latin dan Karibia di Santiago, Chili.

“Sebaliknya, ISIS merugikan Islam dengan apa yang dilakukannya,” tegas Erdogan. Namun Erdogan memperingatkan bahwa pendekatan teror atas nama agama atau kelompok etnis tertentu telah menyebabkan terjadinya xenofobia dan rasisme di tengah masyarakat. Erdogan sendiri saat ini sedang melakukan tur negara Amerika Latin selama beberapa hari, demikian dilansir Anadolu Agency.[fq/islampos]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini