okeee

okeee

» » Ariyanto Berpeluang Jadi Ketua BEM Unlam Secara Aklamasi

BERITABANJARMASIN.COM - Pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Unlam, Ariyanto-Zaidan berpeluang terpilih secara aklamasi pada Pemira BEM Unlam 2016. Sebab, hingga saat ini belum ada pasangan calon lain yang mendaftar sebagai calon Ketua BEM Unlam.

Tahapan pendaftaran calon Ketua dan Wakil Ketua BEM serta anggota DPM sendiri sebenarnya sudah selesai 25 Februari 2016 lalu. Karena yang medaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Unlam hanya satu pasang saja, maka sesuai dengan aturan,  KPUM mengundur pendaftaran selama tiga hari hingga 28 Februari 2016 lalu.

Sayang, sampai waktu yang ditentukan masih tidak ada juga tambahan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM yang mendaftar. Ketua KPUM Unlam Hida Munirah menyampaikan kepada beritabanjarmasin.com bahwa pihaknya sudah menjalankan tahapan pendaftaran dan sudah menjalankan sosialisasi untuk pendaftaran. "Sampai sekarang hanya satu pasang calon. Memang ada beberapa orang yang mengambil formulir ke KPUM tetapi hanya satu pasang calon yang mengembalikan formulir yaitu pasangan Ariyanto dan Zaidan," ujar Hida, Senin (29/2/2016).     

Ditambahkannya tahapan verifikasi tetap akan dilaksanakan seperti administrasi dan tes baca Al Qur'an. Jika nanti memang tak ada lagi pasangan calon mendaftar, maka untuk mengganti debat kandidat akan diganti dengan panggung terbuka untuk penyampaiaan visi dan misi dihadapan mahasiswa. [mfr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini