okeee

okeee

» » » BEM FKIP Unlam Bantu Masyarakat Pinggiran


BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) periode tahun 2015-2016 melakukan kunjungan ke rumah Wali Kota Banjarmasin terpilih, baru-baru ini. Mereka hadir untuk menyampaikan program FKIP mengajar yang akan turun ke daerah pinggiran di Banjarmasin.

Kunjungan yang dilakukan oleh Muhammad Nurhadi Ihsan, Khairul Umam, Khalid, Erni Arniati Noviasari, Wihda Nur Madiena, Nurul Hikmah dan Gusti Radhiya Nabela ini dalam rangka silaturahim sekaligus berdiskusi dengan Ibnu Sina terkait masalah pendidikan di kota Banjarmasin.

"Dalam waktu dekat ini kami dari BEM FKIP akan launching program FKIP Berkarakter, yang di dalam program tersebut terdapat FKIP Ilmiah dan FKIP Mengajar," kata Ketua BEM FKIP Unlam, Muhammad Nurhadi Ihsan kepada beritabanjarmasin.com. BACA HALAMAN SELANJUTNYA>>

Halaman Selanjutnya:

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini