Segar, Nuansa Rimbun Daun Terasa Pada Cafe di Banjarmasin Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Januari 2016

Segar, Nuansa Rimbun Daun Terasa Pada Cafe di Banjarmasin Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Suasana menyegarkan mata nampak terasa saat kita berada di dalam salah satu cafe yang berada di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin ini. Ditambah alunan musik yang empuk didengar dan menu makanan yang nikmat, bisa menjadi pilihan ada bersantai bersama sahabat dan orang tercinta.

Ya, di Mom's Cafe yang berada di Jalan Sultan Adam Banjarmasin ini anda bisa merasakan suasana yang berbeda dari cafe lainnya. Nuansa hijau nampak dominan. Lihatlah ke atas saat anda duduk, maka anda akan melihat daun-daun rimbun memenuhi plafon cafe.

Meskipun daun sintetis, lumayan lah menyejukkan mata dan membuat segar pikiran kita. Selain itu di sini tersedia pelbaga menu makanan dan minuman seperti nasi goreng, spagheti, pancake, floating ice cream, fried potatoes, sosis, shocking soda coffe dan masih buaanyak lagi loh.

Tak hanya sampai di situ, kita bisa berselancar ria di dunia maya dengan jaringan hotspot gratis yang juga disediakan oleh owner Mom's cafe. Tidak ada salahnya jika kita mencoba mampir ke cafe bernuansa "hijau" ini bray and sista. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner