Penjualan Mobil Mewah Mercedes Naik 40 Persen | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 12 Januari 2016

Penjualan Mobil Mewah Mercedes Naik 40 Persen

FRANKFURT - Angka penjualan mobil mewah limosin Mercedes-Benz seri C-Class mencapai rekor baru di tahun 2015, dengan prosentase kenaikan hingga 40 persen dibanding dengan tahun lalu.

Produsen mobil yang bermarkas di Stuttgart, Jerman itu menyampaikan adanya peningkatan angka penjualan global sebanyak 9,1 persen pada Desember lalu yang berarti ada 178.017 unit mobil yang berhasil dijual. Hal ini membuat  Mercedes mencapai angka tertinggi penjualan per kuartal mereka yaitu 495.159 unit.

Dalam konferensi pers yang disampaikan Daimler pada Jum'at (8/1), angka penjualan Mercedes meningkat 10,5 persen di Eropa, dan pengiriman ke Tiongkok meningkat 32,6 persen menjadi 373.459 unit.

Hal ini menegaskan jika Tiongkok telah menyalip Amerika Serikat sebagai pasar tunggal terbesar merk asal Jerman tersebut.

Mercedes juga mengabarkan kenaikan penjualan juga diraih mobil mewah mereka limosin seri C-Class, yang mengalami kenaikan hingga 40 persen menjadi 443.909 unit mobil dibanding tahun lalu. (FHR/tajuk.co)

image: mercedez-ben.ca

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner