Pazri: KNPI Banjarmasin Harus Jadi Teladan Pemuda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Januari 2016

Pazri: KNPI Banjarmasin Harus Jadi Teladan Pemuda

BERITABANJARMASIN.COM - KNPI Kota Banjarmasin diharapkan mampu lebih banyak menelurkan program yang libatkan anak muda dan lebih kritis. Hari ini KNPI Kota Banjarmasin mulai melaksanakan Muskot XII yang salah satu agenda utamanya adalah memilih ketua umum.

Wakil Ketua KNPI Kota Banjarmasin, Muhamad Pazri mengatakan harapan itu. Menurut advokat muda ini, KNPI perlu lebih mendobrak dan kritis. Bahkan KNPI Kota Banjarmasin harus jadi patron teladan pemuda di Banjarmasin.

"Saya berharap KNPI Kota Banjarmasin bisa menjadi patron teladan pemuda dengan banyak membuat program yang melibatkan pemuda, serta kritis dan mengawal kesalahan pemerintah," ujar Pazri kepada beritabanjarmasin.com, Senin (18/1/2016).

Seperti diketahui, Muskot XII Kota Banjarmasin resmi dibuka hari ini di hotel HBI Banjarmasin. Salah satu agenda utamanya adalah memilih ketua umum KNPI Kota Banjarmasin. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner