okeee

okeee

» » » KNPI Banjarmasin Gelar Musyawarah Kota

BERITABANJARMASIN.COM - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarmasin menggelar Musyawarah Kota XII, Senin (18/1/2016) di Banjarmasin. Pembukaan sendiri tak dihadiri oleh Penjabat Walikota Banjarmasi H Thamrin. Hanya nampak salah satu kepala dinas yang mewakili.

Ketua KNPI Kalsel, Hasan Ismail beberapa waktu lalu sudah mengatakan akan ada pergantian delapan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kalsel.

Dikatakannya, dari delapan pengurus KNPI Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda), KNPI Kota Banjarmasin menjadi salah satunya. "Sudah kita jadwalkan di 2016 agar delapan kepengurusan KNPI ini agar melaksanakan Musda, termasuk Kota Banjarmasin," kata Hasan Ismail baru-baru ini.

Di daerah 'banua anam' juga akan digelar Musda, seperti di Kabupaten HSS dan HSU. Ia berharap, momentum Musda di delapan Kabupaten/Kota ini bisa melahirkan pemimpin KNPI yang berkualitas dan mampu mengelola potensi kepemudaan di daerahnya masing-masing. "KNPI harus menjadi wadah pengabdian untuk mengembangkan potensi kepemudaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya," tambahnya. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini