okeee

okeee

» » Bom Paku Meledak di Alun-Alun Kota Bandung

BANDUNG - Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono membenarkan ada ledakan pada perayaan Tahun Baru di Alun-Alun Kota Bandung, Jumat (1/1) dini hari tadi. Bom tersebut meledak tepat di bawah mobil milik stasiun tv swasta nasional yang sedang bertugas meliput malam pergantian tahun di Kota Bandung.

"Kita duga bom molotov tapi juga bisa mungkin mercon," kata Sulistyo saat dikutip dari Republika.co.id, Jumat (1/1/2016).

Ia menduga bom ini dilakukan orang yang ingin menakut-nakuti dengan sedikit melukai. Hal ini berdasarkan penyelidikan kepolisian yang melihat benda sumber ledakan dicampuri paku.

Namun diduga hanya orang iseng karena bom tidak besar dan juga tidak membuat mobil hancur."Sifatnya kayak mau melukai sedikit. Tapi paling orang iseng mercon campur paku," ujarnya.

Ia menuturkan mobil kru salah stasiun tv swasta nasional yang menjadi sasaran merupakan mobil APV berplat nomer B 1266 TOB warna silver tersebut. Saat itu mobil tengah diparkirkan di Jalan Dalem Kaum tepaf di seberang Pendopo Kota Bandung. Bom molotov kecil tiba-tiba meledak sekitar pukul 01.10 WIB.

photo source: cikalnews.com

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini