okeee

okeee

» » » Asyiknya Pacu Adrenalin dengan Banana Boat di Pantai Batakan

BERITABANJARMASIN.COM - Kalimantan Selatan memang tak kekurangan tempat wisata yang asyik. Salah satunya adalah pantai Batakan di Kabupaten Tanah Laut. Bisa ditempuh sekitar tiga jam perjalanan dari Banjarmasin. Di pantai ini kita bisa memacu adrenalin dengan naik banana boat. Bahkan bisa naik delman, dan menikmati hamparan batuan karang di pulau Datu.

Aroma pantai dan angin yang berhembus barangkali mampu menyulap rasa lelah selama bekerja sehari-hari. Tempat ini bisa jadi pilihan menyegarkan pikiran kita dengan pemandangan alam yang alami.

Jalan menuju tempat wisata ini memang agak kurang bagus dan berlubang-lubang. Namun jika sudah sampai, rasa lelah dalam perjalanan seolah terbayar. Anda dan keluarga bisa mencoba naik banana boat yang ditarik dengan speed boat. Harga sewa juga terjangkau. Apalagi kalau beramai-ramai hingga tujuh orang.

Manuver speed boat yang menarik banana boat bisa saja sesekali membuat anda terhempas ke air. Tapi tak usah terlalu khawatir, sebelum naik banana boat, kita diwajibkan mengenakan rompi pelampung untuk keselamatan.

Belum puas berpacu dengan banana boat? Kita bisa mencoba naik kendaraan roda empat khas pantai yang bisa dinaiki dua orang. Tampilan garang dengan tiga kecepatan membuat kendaraan ini asik dipacu di pinggir pantai. Boleh dibilang ini mirip sepeda motor namun beroda empat.

Kita hanya perlu merogoh kocek Rp 30.000 (namun biasanya harga dipatok Rp 40.000, tergantung kemampuan kita menawar) untuk beraksi dengan kendaraan berpenampilan laki banget ini. Kita dijatah waktu 15 menit.

Tak jarang di sini banyak yang sambil selfie berfoto dengan menggunakan kendaraan "garang" ini. Sudah mencoba?

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini