okeee

okeee

» » Wow, Ronaldo Masuk Dunia Bisnis Perhotelan

LISABON - Pesepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo masuk ke bisnis hotel. Menginvestasikan dana AS$ 40 juta, Ronaldo akan membangun empat hotel di empat kota yang memiliki pengaruh besar dalam hidupnya.

Ronaldo berinvestasi ke hotel butik milik jaringan perusahaan pariwisata asal Portugal, Pestana Hotel Group. Menurut data yang dirilis majalah Goal, hotel tersebut akan memilki pendapatan tahunan sekitar AS$ 223 juta seperti dikutip tajuk.co.

Berbicara kepada CNBC, Ronaldo menyatakan, memiliki hotel adalah impiannya sejak dulu. Hotel butik itu nantinya akan dikenalkan dengan nama "CR7" dan akan dibuka di Funchal, Lisbon (kampung halaman Ronaldo), Madrid (dimana Ronaldo meraih banyak prestasi sebagai pesepakbola), dan New York, kota di mana ia nanti akan menghabiskan karier sepakbolanya.

Ronaldo mengungkapkan kebahagiaannya bisa berbisnis dengan pendiri serta CEO Pestana Group, Dioniso Pestana, yang sudah sangat berpengalaman dalam bisnis perhotelan, tidak hanya di Portugal tapi di seluruh dunia.

"Dia nomor satu di bisnis perhotelan dan aku nomor satu di sepakbola," tambahnya.

Hotel pertama diharapkan dapt dibuka pada musim panas tahun depan di Pulau Madeira, tempat Ronaldo lahir. Berikutnya di Lisbon dan Madrid tahun 2017.

“Pekerjaan saya bermain sepakbola. Tetapi hidup tidak akan terus begini. Karena itu saya mendedikasikan diri saya untuk proyek baru ini,” katanya lagi.

“Saya masih muda dan merasa sangat berkecukupan. Namun saya juga harus memikirkan masa depan saya, anak-anak, dan keluarga saya,” pungkas dia.

photo: forbes

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini