okeee

okeee

» » » Windy Pimpin KAMMI KSS Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Windy Prasetyo, mahasiswa STIKES Muhammadiyah Banjarmasin akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum KAMMI Komisariat Seribu Sungai (KSS) Banjarmasin, Minggu (20/12/2015) malam. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Komisariat (Muskom) KAMMI KSS II di Banjarmasin.

Windy bakal menakhodai KAMMI KSS Banjarmasin selama satu tahun kepengurusan, melanjutkan kepemimpinan sebelumnya yaitu Dimas Nurhadi, mahasiswa FISIP Unlam. Dalam orasi pertamanya, Windy mengharapkan agar selama pengurusannya nanti bisa memberikan yang terbaik untuk organisasi dan umat. "Semoga Allah memberikan yang terbaik bagi kita semua," kata Windy.

Sementara itu, Dimas Nurhadi yang merupakan Ketua KAMMI KSS Banjarmasin demisioner meminta Windy bersungguh-sungguh dan tetap memegang teguh kredo dan paradigma gerakan KAMMI. "Kita ber KAMMI bukan untuk kepentingan pribadi, tapi agar mampu berkontribusi untuk umat," ucapnya.

Muskom kemarin dimulai sejak pagi dan berjalan dengan khidmat. Tak ada perebutan jabatan ketua yang bersifat ambisius. Semua nampak serius namun tetap dalam suasana kekeluargaan yang kuat. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini