okeee

okeee

» » » Waduh! Bawaslu Kalsel Tangkap Pelaku Politik Uang

BERITABANJARMASIN.COM - Ada-ada saja kejadian jelang pilgub Kalsel 2015 besok. Kabar menghebohkan tersebar di Banjarmasin,
Badan Pengawas Pemilu Kalimantan Selatan menangkap salah satu ketua KPPS di Banjarmasin karena diduga membagikan duit untuk memilih salah satu pasangan calon kepala daerah.

Oknum ini memberikan uang kepada masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2015. Ia ditangkap pada Senin malam, 7 Desember, sekitar pukul 21.30.

“Pelaku adalah Ketua RT di lingkungannya,” kata Ketua Bawaslu Kalimantan Selatan Mahyuni seperti dikutip dari Tempo.co, Selasa, (8/12/2015). Bawaslu menghubungi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Banjarmasin untuk berkoordinasi setelah menerima informasi dari warga. Tiba di lokasi sasaran, tim berpencar untuk mengorek keterangan dari warga sekaligus mengintai pergerakan pelaku.

ilustrasi gambar: google

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini