okeee

okeee

» » Unlam Jadi Tempat Gerakan Sholat Subuh Jamaah Nasional

BERITABANJARMASIN.COM - Gerakan Subuh Jamaah Nasional bakal digelar di Masjid Baitul Hikmah Unlam Banjarmasin, 4 - 5 Desember 2015 ini. Sholat tahajud, subuh berjamaah dan tabligh akbar akan menjadi agenda utama.

Acara ini digelar oleh Puskomda Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Unit Kerohanian Mahasiswa Muslim Indonesia (UKMM) Unlam.

Ketua Puskomda FSLDK Kalimantan Selatan, Fahcruddin mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya membangkitkan semangat umat muslim untuk menjalankan  sholat subuh berjamaah di Masjid, khususnya para lelaki muslim. "Mudahan ada manfaatnya. Dalam Islam keutamaan dan manfaat sholat subuh berjamaah di Masjid sangat banyak. Semangat ini yang ingin kami serukan," katanya, Kamis (3/12/2015).

Sementara itu, Ketua UKMM Unlam, Ahya Maulidi juga mengatakan hal senada. Ia berharap acara ini bisa berjalan lancar. Peserta sendiri, kata dia, akan diundang dari berbagai perguruan tinggi di Banjarmasin. "Selain sholat subuh jamaah di Masjid, juga akan ada tabligh akbar," urai Ahya. [orin]

Inilah beberapa acara Gerakan Subuh Jamaah Nasional tersebut:

1.Acara Penggugah Jiwa  Penyemangat Raga :
Tabligh Akbar tentang "Kepemimpinan Islam"
dengan pembicara Ustadz Dr. H. Saifullah Abdul Shamad Lc. MA

2.Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit)
-Qiyamullail Lail Berjama'ah
-Subuh berjamaah

3.Taujih ba'da Subuh penggugah jiwa

Jumat & Sabtu
Tanggal: 4 - 5 Desember 2015
Pukul: 19.30 s/d Selesai
Tempat: Masjid Kampus Baitul Hikmah Unlam Banjarmasin
CP : 08998091993

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini