okeee

okeee

» » » Spanduk Remaja Masjid H Madjedi Banjarmasin dan FSLDK Ini "Menampar" Sekali

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang tahun baru masehi 2016, beberapa masyarakat ramai mempersiapkan diri untuk merayakannya. Namun berbeda dengan remaja masjid di Angkatan Muda Masjid Hasanuddin Madjedi Banjarmasin dan aktivis dakwah kampus FSLDK Kalsel ini. Mereka membuat spanduk besar di bundaran Kayu Tangi Banjarmasin yang cukup "menampar" pesannya. Apa sih?
 
Dalam spanduk yang dipasang tepat di depan Masjid Hasanuddin Madjedi, Jalan Brigjend Hasan Basry Banjarmasin ini, terpampang tulisan besar seperti ini: "Beli Kembang Api dan Terompet Bisa, Masa Sedekah yang Pahala Ganjarannya, Gak Bisa."

Pesan dari spanduk ini memberikan pesan mengajak kepada warga Banjarmasin agar bersedekah yang jelas pahalanya besar oleh Allah SWT. Jadi jangan terlarut dengan hura-hura di malam tahun baru. Jangan lupakan ibadah kepada Allah SWT sang pemberi rezeki dan kehidupan. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini