okeee

okeee

» » Patut Dicontoh, BEM FH Unlam Biayai Kegiatan dengan Jualan

BERITABANJARMASIN.COM - Ada yang berbeda ketika memasuki lingkungan Fakultas Hukum Unlam, karena disana ada sekelompok mahasiswa yang berjualan seperti es puding, nasi goreng dan makaroni siang ini (18/12/2015) ada apa ya?

Ternyata ini adalah bagian dari usaha para mahasiswa untuk mengumpulkan dana untuk kegiatan Law Festival nanti. "Kami dari warung latiks BEM FH Unlam melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menambah pundi-pundi pendanaan untuk kegiatan law fest nanti, karena biasanya mayoritas mahasiswa hanya mengharap proposal  ketika mau melaksanakan sebuah event," kata Wini, salah seorang mahasiswa FH Unlam.

Selain itu, kata dia, pihaknya ingin menumbuhkan jiwa kewirausahaan kepada para mahasiswa di lingkungan FH Unlam sendiri. 

Terakhir mereka berharap agar kegiatan seperti ini menjadi  contoh untuk organisasi kemahasiswaan yang ada di kampus. "Bahwa kita yakin kita pun bisa mandiri dalam urusan keuangan organisasi," kata Kiki, salah satu pengurus BEM FH Unlam.

Hal ini juga di apresiasi oleh Agus pelanggan setia dari warung latiks BEM FH Unlam. "Saya sangat mengapresiasi kepada BEM FH Unlam karena telah berinisiatif secara mandiri dalam hal keuangan, semoga makin meningkat lagi usahanya dan berkembang luas,"  tukasnya. [ary/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini