okeee

okeee

» » Manarola, Desa Warna-Warni nan Indah

Manarola merupakan desa yang wilayahnya diapit oleh bukit berbatu. Desa ini dapat dibilang sebagai wilayah terpopuler di Cinque Terre, Italia.

Anda dapat melihat keunikan rumah berwarna-warni yang berdiri di atas gunung batu. Tempat inilah yang menjadi favorit para pelancong ketika mengunjungi Cinque Terre.

Biasanya, wisatawan akan berfoto dengan background rumah warna-warni tersebut sebagai bukti telah mengunjungi Cinque Terre. Manarola juga popular karena susananya yang romantis.

Disini, kita dapat menyusuri sebuah jalan setapak yang disebut La Via de’ll Amore (lovers pathway) yang dipenuhi oleh pasangan kekasih dari berbagai usia. Jalan setapak ini akan menuntun Anda menuju Riomaggiore, desa terakhir di Cinque Terre. Di Manarola, pengunjung akan banyak mejumpai kedai focaccia, sejenis roti gandum yang disajikan dengan keju dan aroma rosemary.

source: http://eropa.panduanwisata.id

Manarola, Italy. Photo by İlhan Eroglu.

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini