okeee

okeee

» » » » » Luar Biasa, Polisi Banjarmasin Ini Tak Mau Ketinggalan Sholat Subuh Berjamaah

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam sebuah buku disebutkan bahwa umat Islam bisa kembali berjaya di dunia, salah satu indikatornya adalah jika jamaah sholat subuh berjamaah di Masjid, jumlahnya seperti jamaah sholat Jumat. Nah, salah satu polisi di Banjarmasin ini luar biasa. Di sela bertugas lengkap dengan seragam polisi, ia tak mau ketinggalan sholat subuh berjamaah di Masjid.

Minggu (27/12/2015) subuh, dari ratusan jamaah sholat subuh di Masjid Hasanuddin Madjedi nampak seorang polisi turut dalam shaf sholat subuh berjamaah. Ia nampak khusyuk dalam penghayatan sholatnya.

Maklum saja, sholat subuh berjamaah di Masjid tak semua orang mampu melaksanakannya. Meskipun seorang lelaki punya otot yang kuat dan hebat, tak ada jaminan ia mampu bangun untuk melangkahkan kaki sholat subuh berjamaah di Masjid.

Padahal, kata Rasulullah, jika orang mengetahui apa yang ada dibalik sholat berjamaah di Masjid, maka niscaya ia akan mendatanginya meski dengan merangkak. Bahkan keutamaan sholat subuh berjamaah adalah diberi pahala seperti sholat semalam suntuk. Belum lagi setiap langkah kaki kita menuju Masjid akan diangkat derajat dan menghapuskan dosa.

Apa yang dicontohkan oleh anggota kepolisian di Banjarmasin ini patut dijadikan teladan. Bahkan, alangkah indahnya dan berkah daerah kita jika mulai dari pemimpin, pemangku kebijakan dan masyarakatnya mau memakmurkan Masjid dengan sholat subuh dan sholat wajib lainnya berjamaah di Masjid, khususnya untuk lelaki. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini