okeee

okeee

» » » Kongres XXIX HMI akan Tetap Diselesaikan di Pekanbaru

PEKANBARU - Perpanjangan waktu tiga hari yang diminta oleh panitia Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ternyata tidak cukup untuk menyelesaikan agenda kongres. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya agenda sidang yang belum juga terselesaikan. Kongres ini pun diprediksi akan memakan tambahan waktu lagi selama dua hari hingga 1 Desember 2015.

"Kongres akan terus berjalan dan diselesaikan di Pekanbaru. Idealnya kongres ini 10 hari. Memang awalnya kami merencanakan kongres cukup 5 hari, dan untuk sekarang kami berharap memasuki hari kesepuluh, Selasa (1/12/2015), kongres dapat diselesaikan," ungkap Ketua Panitia Nasional Kongres XXIX HMI, Fat Haryanto Lisda kepada GoRiau.com, di Pekanbaru, seperti dikutip dari goriau.com.

ILUSTRASI- Foto: hminews.com
Memasuki hari kesembilan ini, kongres direncanakan segera masuk pada tahap sidang pleno III yang akan membahas pembagian sidang komisi beserta proses sidang, pembahasan hasil sidang, dan pengesahan hasil sidang komisi itu sendiri.

"Kami tetap optimis untuk melakukan terobosan baru, agar kongres terselesaikan 10 hari di Pekanbaru. Tidak akan dipindahkan ke Jakarta. Perpanjangan waktu tetap kami koordinasikan dengan Pemerintah Provinsi Riau," papar Fat.

Untuk diketahui, Kongres XXIX HMI yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Provinsi Riau, molor dari agenda sebelumnya yang direncanakan selama lima hari, yakni 22-26 November 2015. Akibatnya, panitia kongres meminta perpanjangan waktu selama tiga hari hingga 29 November 2015. Namun, agenda kongres tak urung terselesaikan, hal ini pun kembali membuat panitia kongres memperpanjang waktu karena waktu tiga hari yang diperpanjang sebelumnya tidak cukup untuk menyelesaikan agenda kongres.

source:  www.goriau.com

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini