okeee

okeee

» » Jamie Azwar: Masyarakat Jangan Mudah Terpancing Emosi

BERITABANJARMASIN.COM - Tipisnya selisih suara, dibawah satu persen dari hasil quick count sementara salah satu stasiun TV swasta antara pasangan Muhidin-Gt Farid Hasan Aman dan pasangan Sahbirin Noor-Rudy Resnawan memang dikhawatirkan rawan konflik. Oleh karena itu masyarakat diminta tidak terpancing emosi dan tetap menunggu hasil pengumuman resmi dari KPU saja.

Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalsel, Jamie Azwar mengimbau kedua paslon yang memiliki selisih suara sangat tipis itu untuk menenangkan para pendukungnya. "Pengumuman resmi KPU lah yang nantinya menjadi patokan. Jadi masyarakat dan pendukung masing-masing calon jangan mudah terpancing emosi," kata Jamie kepada BERITABANJARMASIN.COM, Jumat (11/12/2015).

Semua pihak, kata dia, agar menjaga kedamaian, menahan diri dan menunggu hasil penetapan KPU saja. Masyarakat Kalsel, ujarnya, harus menunjukkan bahwa masyarakat banjar adalah masyarakat yang mementingkan kepentingan bersama, khususnya kepentingan banua. "Jangan sampai ada konflik horizontal di banua kita," ujarnya. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini