okeee

okeee

» » » Ketua KPU Banjarmasin Bakar Surat Suara

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua KPU Kota Banjarmasin, Bambang bersama perwakilan kepolisian bersama-sama membakar surat suara untuk pilwakot Banjarmasin dan Pilgub Kalsel yang rusak dan tidak terpakai, Selasa (8/12/2015) siang.

Meskipun diguyur hujan, acara pembakaran surat suara yang rusak dan tak terpakai tetap dilaksanakan. Ketua KPU Kota Banjarmasin, Bambang kepada BERITABANJARMASIN.COM mengatakan, untuk surat suara, malam ini akan selesai terkirim semua ke TPS yang ada di Banjarmasin. "Alhamdulillah sudah kita kirim," ujarnya.

Sebanyak 128 surat suara untuk pilkada Banjarmasin dimusnahkan siang ini (8/12/2015) di KPU Kota Banjarmasin.

Dari total 128 surat suara yang akan dimusnahkan tersebut terdiri dari 34 surat suara rusak, dan 94 surat suara lebihan. Hal ini disampaikan anggota Komisioner KPU Kota Banjarmasin, Abdul Gapur kepada BERITABANJARMASIN.COM, Selasa (8/12/2015) siang.

Selain itu ada juga 118 surat suara rusak dan 109 surat suara lebihan untuk Pilgub Kalsel yang juga akan dimusnahkan hari ini. [sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini