Jangan Diabaikan, Ini "Permainan" yang Berdampak Sampai Akhirat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Desember 2015

Jangan Diabaikan, Ini "Permainan" yang Berdampak Sampai Akhirat

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam permainan, kita berusaha untuk menjadi pemenang dan bukan menjadi loser. Dalam permainan, siapa yang lalai akan rugi dan kalah. Apalagi dengan waktu terbatas.

Begitu juga dalam kehidupan di dunia. Kita berpacu dalam waktu yang terbatas. Kehidupan dunia adalah sebuah permainan, siapa yang ingin menang, maka ikutilah perintah dan jauhi larangan Allah SWT. "Barangsiapa lalai, ia akan rugi, padahal waktu terus berjalan. Dan batas waktunya adalah kematian," ujar ustaz H Zulfakar Ali, dalam tausiyahnya di Masjid Al Barqah Kayu Tangi II Banjarmasin, Rabu (23/12/2015) bada maghrib.

Kalau waktu sudah lewat, kita tak bisa mengembalikannya lagi. Dilanjutkan beliau, kalau saat waktu ini kamu dikaruniai sehat, jangan ditunda untuk memperbaiki diri. "Jangan sampai menunggu game over, jangan ditunda," tuturnya.

Dilanjutkannya, syarat mati tidak harus tua. Syarat mati tidak harus sakit. Jadi jangan tunda-tunda. Oleh karena itu, dalam kehidupan dunia ini yang seperti permainan, mari fastabiqul khoirot (berlomba dalam kebaikan). "Jangan lengah dalam hidup ini, agar tidak sia-sia dalam hidup," ucapnya.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner