okeee

okeee

» » » » Ini Kata Ibnu Sina Setelah Menang 55,9 Persen Pilkada Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut tiga, Ibnu Sina - Hermansyah menyatakan menang 55,9 Persen suara di Pilkada Banjarmasin 2015.

Ibnu-Herman mengungguli pasangan calon (paslon) lainnya. Paslon nomor urut dua, Zulfadli-Zainuddin meraih 33,2 persen suara, sedangkan paslon independen Rojiansyah-Boediono meraih 10,8 persen suara. "Pasangan Ibnu-Herman meraih 55,9 persen suara berdasarkan real count tim data internal kami," kata ketua tim sukses Ibnu-Herman, Awan Subarkah kepada BERITABANJARMASIN.COM, Kamis (10/12/2015) pagi.

Selain itu ia atas nama tim dan paslon Ibnu-Herman mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga banjarmasin yg telah mensukseskan pilkada dan mendoakan, mendukung dan memilih Ibnu-Herman. "Serta mohon doakan Semoga ibnu sina dan hermansyah dpt mengemban amanah dengan baik dan tetap istiqomah," pintanya.

Sementara itu, setelah dinyatakan menang versi real count internal, Ibnu Sina langsung memberikan kata-kata pertamanya, seperti di bawah ini:

Terima kasih kita ucapkan khususnya untuk masyarakat Kota Banjarmasin yang sudah memilih kemarin maupun tim yang telah bekerja keras selama ini, baik dari partai politik maupun relawan,hasil perhitungan tim data center PKS, pasangan IBNUHERMAN unggul, namun keputusan akhir tetap menunggu hasil dari KPU nanti,yang Insya Allah tidak akan berbeda jauh dari perhitungan yang ada, doakan kami, dan beri masukan kepada kami untuk Banjarmasin yang lebih baik. Semoga ALLAH SWT meridhoi kita. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini