okeee

okeee

» » » Ini Dia Rahasia Prof. Qomariyatus Sholihah Menjadi Guru Besar Termuda Indonesia dari Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Jelang hari ibu yang diperingati besok 22 Desember 2015, tim redaksi beritabanjarmasin.com ingin berbagi inspirasi kepada para pembaca yang tercinta. Inspirasi ini adalah pengalaman dari seorang perempuan yang luar biasa di Kalimantan Selatan. Sosok kita kali ini adalah Prof. Dr. Qomariyatus Sholihah, Amd.hyp. ST. M.Kes.



Seorang perempuan sekaligus ibu yang luar biasa karena mampu mencatat prestasi bahkan sempat masuk dalam rekor MURI sebagai guru besar termuda di Indonesia. Ia menjadi guru besar termuda pada bidang kesehatan masyarakat di Indonesia dalam usia 36 tahun 11 bulan. Para perempuan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Selatan, bisa menjadikan kisah ini sebagai inspirasi untuk bisa berkarya dan berprestasi. Berikut petikan bincang kami dengan beliau.

TIM REDAKSI: Apa pengalaman paling berkesan selama upaya pencapaian mendapat gelar professor, hingga mampu menjadi guru besar termuda di Indonesia?

HALAMAN SELANJUTNYA:

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini