okeee

okeee

» » Ini Dia Monumen Mental untuk Warga Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Ada satu gagasan menarik dari Ibnu Sina jika dilantik nanti menjadi Walikota Banjarmasin 2016-2021. Gagasan itu adalah 'monumen mental' untuk warga Banjarmasin. Apa itu monumen mental?

Menurut Ibnu Sina, calon Walikota Banjarmasin yang menang Pilkada Banjarmasin versi hitung KPU ini, monumen yang dimaksudlah bukanlah monumen bersifat bangunan fisik. Monumen mental ini harus ada dalam jiwa warga Banjarmasin.

Bagaimana agar warga Banjarmasin bisi memiliki jiwa spiritual, sopan, santun, dan saling menghormati dan berkontribusi untuk kemajuan Banjarmasin. "Monumen ini ada dalam jiwa warga Banjarmasin. Kita harus tumbuhkan rasa cinta terhadap Banjarmasin," ujarnya kepada tim redaksi BERITABANJARMASIN.COM, kemarin (16/12/2015).

Bagaimana caranya? Salah satunya adalah kebahagiaan warga Banjarmasin perlu ditingkatkan. Kota yang padat ini tentu juga memiliki tingkat stres yang tinggi oleh warganya. Oleh karena itu ke depan pembangunan ruang publik akan ditingkatkan. Ruang publik yang nyaman sebagai tempat warga bersantai bersama keluarga untuk menikmati keindahan kota Banjarmasin. "Ini penting diprioritaskan untuk warga Banjarmasin yang padat ini," urai Ibnu. [sip/mer/ary]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini