okeee

okeee

» » Ibnu Sina Ikut Nonbar Film Tausiyah Cinta

BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin terpilih, Ibnu Sina ternyata peduli pula dengan film islami buatan para anak muda Indonesia. Ia dan istri ikut nonton bareng film Tausiyah Cinta di XXI Duta Mall Banjarmasin, Ahad (20/12/2015) siang.

Kepada redaksi BeritaBanjarmasin.com ibnu sina menyampaikan bahwa ini film ini adalah dakwah bil hal yang mengajak penonton untuk menjadi pribadi yang baik.

Kemudian ibnu sina juga mengatakan bahwa satu hal yang penting dalam film ini adalah apa sesunguhnya hakikat orang sholeh, yaitu orang selalu bersyukur atas apapun yang telah Allah takdirkan kepadanya. "Apakah karena kamu lebih alim lalu kamu merasa terlalu soleh untuk di uji" begitulah salah satu kalimat percakapan dalam film Tausiyah Cinta tersebut.

Ibnu Sina berharap bahwa film ini harus menjadi tontonan keluarga indonesia karena memiliki pesan moral yang dahsyat. "Bagus film ini saya kira, berkualitas dan sangat direkomendasikan untuk ditonton," demikian Ibnu Sina. [mer/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini