Sabtu, 05 Desember 2015

Gerakan Subuh Jamaah Berjalan Lancar di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Gerakan Subuh Jamaah Nasional yang diadakan di Masjid Baitul Hikmah Unlam Banjarmasin berjalan lancar. Selain sholat tahajud bersama, subuh ini, Sabtu (5/12/2015) juga telah dilaksanakan sholat subuh berjamaah yang dihadiri oleh akademisi dan mahasiswa.

Gerakan subuh secara berjamaah ini adalah sebagai bentuk upaya memakmurkan masjid. Bahkan banyak manfaat dan keutamaan sholat subuh berjamaah di Masjid menurut agama Islam. "Alhamdulillah subuh tadi kita sudah melaksanakan sholat subuh berjamaah. Banyak orang kuat dan cerdas di dunia ini, namun sedikit yang bisa bangun subuh untuk sholat jamaah. Oleh karena itu kami berusaha bangkitkan semangat ini," kata salah satu panitia Gerakan Subuh Jamaah Nasional di Kalsel, Ahya Maulidinnoor kepada BERITABANJARMASIN.COM.

Selain melaksanakan sholat subuh berjamaah, juga dilaksanakan tausiyah bada subuh. Gerakan Subuh Jamaah Nasional ini sebelumnya sudah dilaunching secara nasional di Indonesia. Gerakan ini menjadi sebuah gerakan yang membangkitkan semangat para umat muslim agar sholat wajib secara berjamaah, khususnya para lelaki muslim. [orin]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only